PROPERTY COIN

PROPERTY COIN- investasi real estate

beroto yudo 1 days ago

Website | Whitepaper | ANN Thread |

Akhir akhir ini Dunia investasi berkembang sangat pesat, satu persatu platfrom investasi bermunculan, tidak hanya dari jumlah partisipannya tapi juga jumlah jenisnya, dari platform investasi perdagangan, kesehatan dan properti, saya ingin informasi tentang platfrom baru dengan layanan investasi, Oke langsung saja

PROPERTI COIN

Sebuah koin yang akan mewakili peluang investasi kripto yang saham di pasar properti real estat Amerika Utara, sifat koin sebagai pendorong pertumbuhan bisnis investasi real estat yang ada, selain itu Coin Properti memberikan alternatif terhadap volatilitas bitcoin dan kripto lainnya, Coin Properti menggunakan kombinasi teknologi eksklusif dan keahlian manusia untuk menemukan peluang tersembunyi lainnya untuk properti yang kurang di wilayah metropolitan di seluruh Amerika Serikat.

Koin Properti merupakan kunci eksklusif untuk masuk dalam token yang didukung oleh portofolio real estat dan pinjaman yang terdiversifikasi dan dikelola secara profesional yang tidak ditemukan menggunakan platform teknologi milik Aperture.

“Coin Properti berganti pengalaman kolektif tim Aperture dengan platform teknologi unik kami. Hasil dari kombinasi yang menarik ini, kami telah mengembangkan model uji coba investasi properti yang teruji beta,” kata Matt Miles, co-CEO Aperture.

Aperture adalah teknologi Real estate dan investasi yang tergantung pada komitmen, rehabilitasi dan penempatan perumahan yang tertekan dan pinjaman kepada investor yang lebih kecil dengan strategi yang sama.dengan kata lain Aperturefaat Aperture dimaksudkan untuk menginvestasikan kembali 50% dari keuntungan investasi real estat baru yang terkait , dengan maksud untuk menciptakan efek PCX.

Selama ini prusahaan ini sudah menjadi mitra bisnis mereka dan diharapkan terlibat dalam penutupan lebih dari $ 150 miliar dari transaksi pembiayaan real estat, penggelembungan lebih dari 3.000 properti, asal lebih dari $ 10 miliar pinjaman hipotek dan penggandaan teknologi pendahuluan penawaran saham baru di dunia.

Meski Koin Properti difokuskan pada pasar real estat A.S., tersedia untuk pembelian oleh investor dari seluruh dunia, dan bila kondisi pasar properti di masa depan sesuai, Aperture akan melihat untuk berinvestasi di pasar properti global.

PROPERTI KOIN MEMBERIKAN MANFAAT

A. Cryptocurrencies didukung oleh aset riil

B. Tek Real Estate didukung oleh ilmu data

C. Memanfaatkan pengalaman investasi profesional Wall Stand Real Estate

Bagaimana cara kerja?

Aperture akan menginvestasikan 100% dari hasil bersih dari Coin Koin Properti di properti real estat dan pinjaman melalui entitas pembelian Coin Properti (PCX, LLC dan afiliasinya).

Setiap pemegang Koin Properti akan memiliki persentase pecahan dari semua aset di entitas pembelian Coin Properti (PCX, LLC dan afiliasinya). Pemegang koin juga berhak mendapatkan 50% dari keuntungan bersih dari investasi properti dan pinjaman ini. Aperture akan menginvestasikan kembali keuntungan tersebut pada investasi real estat baru yang terkait, dengan maksud untuk menciptakan efek penghargaan harga alami bagi pemegang koin.

Koin Properti menggabungkan teknologi sekuritisasi tradisional ke dalam format koin, dan diciptakan bersamaan dengan salah satu firma hukum yang paling dihormati di bidang keuangan terstruktur.

Kami berencana untuk mengumpulkan dana hingga $ 50 juta untuk diinvestasikan dalam peluang investasi properti dan pinjaman yang diidentifikasi dan dievaluasi oleh perangkat eksklusif kami yang terkait dengan keahlian tim kami yang berpengalaman.

Kami telah menguji beta sistem dan metode kami sejak tahun 2016, membuat investasi properti dunia nyata dengan modal kita sendiri. Pengujian ini telah mengakibatkan penolakan sekitar 99,8% peluang investasi yang tersedia dan kami hanya memilih 0,2% peluang terbaik yang dilihat. Sampai saat ini kami telah menghasilkan lebih dari 50% IRR yang tidak lalai terhadap investasi kami.

Lihatlah beberapa properti yang telah kita cetak

Sebelum & sesudah

Peta jalan

Tim Senior

Untuk mengikuti program hadiah atau Bounty

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini:

WEBSITE: https://propertycoin.re/en/

WHITEPAPER: https://propertycoin.re/en/whitepaper/

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

AUTHOR: beroto yudo

Tinggalkan komentar