REPUX

Platform Desentralisasi Data Yang Aman Dan Berbasis Blockchain

RepuX adalah kerangka tingkat protokol (“Protokol RepuX”) di mana berbagai jenis data tidak berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan di antara berbagai kolektor, pengembang, dan pengguna korporat yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS), Sia, Ethereal, EOS, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. RepuX menciptakan kemungkinan berbagi data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini.
TEKNOLOGI RepuX
 
Pada teknologi RepuX ada 4 bagian yang akan di jelaskan. Diantaranya sebagai berikut :
  • Lapisan Aplikasi dan APIBlockchain memanfaatkan jaringan peer-to-peer untuk mengatur transaksi dan interaksi di antara komunitas terdistribusi, dan mengelola tata kelola ini melalui buku besar terdesentralisasi yang memanfaatkan infrastruktur komputasi terdistribusi dan protokol umum, sehingga sangat sulit untuk membuat transaksi yang tidak benar. Dengan blockchain dan desentralisasi, setiap entitas digabungkan dalam proses dan tidak ada satu entitas pun yang memiliki kendali atas semua prose.
  • Struktur API
    Kami bermaksud menggunakan API Web3.js + metamask yang mudah digunakan yang memungkinkan pihak ketiga mengakses dan membangun aplikasi eksternal dengan mudah di infrastruktur RepuX. Selain API JS yang mudah digunakan, kami juga dapat mengaktifkan API berbasis aplikasi yang dapat digunakan oleh pihak ketiga untuk dikembangkan
  • Lapisan Data
    Untuk memastikan data pengguna disimpan dengan cara yang terdesentralisasi, kita akan menggunakan sejumlah teknologi yang berbeda. Dalam White Paper ini, kami menggambarkan infrastruktur berbasis IPFS1 yang menggunakan hash IPFS. Dengan Protokol RepuX, kita menggunakan IPFS untuk menjaga database data yang direferensikan oleh hash di lapisan logika dan API kita. Dengan menggunakan IPFS, kita tidak hanya memastikan data terdesentralisasi dari data kita tetapi juga memastikan bahwa data tersebut permanen melalui hash IPFS.
Repux adalah pasar yang memungkinkan bisnis kecil dan menengah menjual data anonim kepada pengembang. Bagaimana itu bekerja:
  • Bisnis menjual data anonim dan mendapatkan token Repux.
  • Pengembang membeli data untuk melatih algoritma Belajar Mesin.
  • Pengembang kemudian menjual kembali aplikasi cerdas mereka kembali ke perusahaan, untuk keputusan bisnis yang lebih baik.
Token Repux adalah media pertukaran di pasaran dan satu-satunya cara untuk bertransaksi.
TOKEN 
 
RepuX akan mengizinkan pemegang Token RepuX untuk membeli data dari penjual di RepuX Protocol. Protokol RepuX juga akan memungkinkan penjual data menerima pembayaran di Token Repux dari individu atau entitas yang membeli datanya. Pada setiap transaksi, apakah itu data yang terkait atau tidak, memungkinkan pengguna Protokol Repux saling memberi “reputasi”. Ini adalah fitur utama dari Protokol RepuX, karena memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi dan menentukan siapakah mitra terpercaya dan siapa yang tidak, dan akan memfasilitasi penyaringan spam dan kumpulan data lain yang salah yang ditawarkan di Protokol RepuX.
ROADMAP
LINK PENDUKUNG
Author : beroto yudo
bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
ETH address : 0xB45C6d56F4408C697808Dc37cf9e6848152aBD48

Tinggalkan komentar