LYMPO

Lympo – Teknologi Digital yang Memberdayakan Individu dan Menghasilkan Kesehatan yang Lebih Baik

Penjelasan Tentang Lympo
Penggunaan aplikasi mobile health (mHealth) dan alat yang berguna terus berkembang.  Lebih dari 52% pengguna Smartphone mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka.  Pada tahun 2016 saja, unduhan mHealth App Store berjumlah 3,2 miliar.  Data terkait kesehatan merupakan aset berharga bagi individu dan pemangku kepentingan dalam industri kesehatan olah raga, kesehatan dan data berbasis kesehatan
Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, berbagi, dan memonetisasinya.  Apalagi karena kurangnya sarana untuk menghubungkan data yang ada, industri tidak bisa dibuka penuh potensi untuk keuntungan semua pelaku pasar.  Munculnya aplikasi mHealth belum disampaikan melalui janji teknologi digital yang memberdayakan individu dan menghasilkan perawatan kesehatan dan olahraga yang lebih baik yang lebih terkait dengan pasar kesehatan.
Masalah
Telah disepakati secara luas bahwa teknologi blockchain berpotensi mengganggu sektor kesehatan dengan membuat data buatan pengguna sebagai inti ekosistem layanan kesehatan.
Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan keamanan dan interoperabilitas data kesehatan.  Dalam tulisan ini, kami fokus pada mHealth atau lebih khusus lagi di bidang kebugaran / kesehatan yang didukung oleh aplikasi mHealth dan perangkat yang dapat dikenakan.
Solusi Lympo
Sementara Lympo mencakup tiga bagian utama, mekanisme penghargaan dari pengguna, pasar dan platform crowdfunding, penghargaan untuk gaya hidup sehat merupakan inti dari produk dan akan dibahas secara rinci.  Kami juga menyertakan model lingkungan berbagi data sementara dengan deskripsi komponen, hak akses dan aktor.
Ekosistem berbagi data kesehatan / kebugaran pada tiga komponen utama:
Platform Lympo: komponen inti yang dikembangkan oleh tim dan mitra Lympo
Blockchain: Lympo token, smart contract dan dompet kripto
Komunitas pengguna: Pengguna, siapa yang akan menjalani gaya hidup sehat dan akan berinteraksi dengan berbagai aktor di ekosistem untuk menemukan pelatih, mitra, membuat kesepakatan, berbagi data dan mendapatkan imbalan.
Lympo Token adalah elemen kunci yang memfasilitasi semua interaksi dalam sistem dalam kaitannya dengan masyarakat dan gaya hidup sehat.  Token digunakan untuk memberi insentif kepada orang untuk menjadi peserta aktif, membuat koneksi dan memperbaiki kesehatan mereka.  Token didistribusikan pada blockschain kriptokokus Ethereal.  Ini, tentu saja, menerapkan peraturan standar tertentu untuk masyarakat.
Tujuan Lympo
Didukung oleh data kesehatan dan kebugaran yang dibuat pengguna dan pengguna, Lympo akan memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan token utilitas LYM.
Tujuan Lympo adalah ekosistem dimana data digunakan secara efisien oleh semua pemangku kepentingan industri dan setiap orang dihargai secara adil.  terdiri dari tiga pilar: Lympo fitness wallet, market and lympo crowdfunding platform.
Lympo digital fitness wallet dan mekanisme reward pengguna adalah inti dari ekosistem Lympo.  Dompet berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna diberi ganjaran dalam token LYM untuk pencapaian gaya hidup sehat mereka.
Bagaimana Lympo Bekerja
Lympo bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang didukung oleh data kebugaran dan kebugaran pengguna yang dikendalikan pengguna dan data kesehatan yang memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan utilitas token LYM.  Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan setiap orang diberi imbalan
 
Dompet dan Mekanisme Apresiasi Pengguna
Dompet kebugaran pribadi yang terhubung dengan aplikasi kesehatan dan perangkat keras Penghargaan Token untuk tujuan kesehatan yang telah ditentukan sebelumnya Penyimpanan data kesehatan dan kebugaran untuk penggunaan masa depan
Pemasaran
Pembelian platform mulai dari platform yang ada dengan 500+ pelatih kebugaran
Produk sebagai pengganti data
Saran kesehatan dan kebugaran disesuaikan dengan selera pengguna dan minat pengguna
Platform Crowdfunding
Inisiatif industri inovatif mencari dana dan keahlian
Tinjau komunitas ekosistem Lympo dan rangking untuk pemula
Token LYMungkin akses ke basis pengguna Lympo
Ekosistem Lympo
Distribusi Token & Pra-Penjualan
 
Total token supply: 1.000.000.000 LYM
Total tutup hard: 14.625 ETH = 650 mln.  LYM
Soft cap: 15%
Token pra-penjualan
Tanggal: 23 Januari – 3 Februari (atau selama persediaan)
Total token supply: 1.000.000.000 LYM
Total tutup hard: 14.625 ETH = 650 juta LYM
Soft cap: 15%
Pra-penjualan: 265 juta LYM = 5000 ET
Bonus 20% untuk 90 juta LYM.  1 ETH = 60.000 LYM
Sisanya 175 juta LYM 1 ETH = 50.000 LYM
Token Penjualan: 385 juta LYM = 9625 ETH
1 ETH = 40.000 LYM

Tinggalkan komentar